Sukses


VIDEO: Beragam Momen Menarik PSIS Melawan Barito Putera, Taisei Marukawa Gagal Penalti

Bola.com, Jakarta Pertandingan BRI Liga 1 pekan ketiga, Sabtu (06/08/22) sore WIB, PSIS Semarang menjamu Barito Putera di Stadion Jatidiri, Kota Semarang. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, PSIS berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1.

Sejak awal pertandingan, PSIS terlihat tampil dominan. Namun, tim yang berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut tertinggal lebih dulu lewat striker Barito Putera, Rafael Silva, di menit 16.

Menit 28, PSIS bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Jonathan Cantillana. Penalti diberikan setelah wasit menilai ada pelanggaran yang dilakukan Frank Sokoy kepada gelandang asal Jepang, Taisei Marukawa.

Pada menit 30, PSIS berhasil membalik keadaan. Mahesa Jenar unggul setelah tandukan Wawan Febrianto berhasil menjebol gawang Barito Putera.

Babak kedua, baik PSIS maupun Barito sama sama tidak bisa menambah gol. Sebenarnya, PSIS mempunyai peluang emas untuk menambah gol mereka pada menit 87. Namun, Marukawa yang jadi eksekutor tendangannya bisa ditepis Joko Ribowo. Hingga pertandingan usai tidak ada gol lagi yang tercipta. PSIS menang 2-1.

Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama PSIS Semarang di BRI Liga 1. Kini mereka berada di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 4 poin dari 3 laga. Sementara Barito Putera, berada di peringkat 12 klasemen dengan 3 poin.

Cuplikan pertandingan pekan ketiga PSIS vs Barito Putera bisa Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer