Sukses


VIDEO: Penjelasan Persib Bandung Terkait Tiket Laga Kontra Persija Jakarta yang Ditunda

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menyampaikan duka yang mendalam atas insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, setelah laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya. Teddy juga menjelaskan terkait tiket laga kontra Persija Jakarta yang ditunda.

"Kami turut berbela sungkawa atas kejadian ini. Insiden semalam sudah menjadi duka sepak bola nasional dan kami juga mempunyai rasa empati," ungkap Teddy Tjahjono di Stadion GBLA, Minggu (2/10/2022).

"Jadi dengan adanya insiden itu, ada penundaan laga dan kami harus berempati musibah di Malang," lanjut Teddy Tjahjono.

Imbas dari kerusuhan dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan yang menelan banyak korban, membuat pertandingan lain dalam lanjutan kompetisi Liga 1 harus ditunda untuk sementara. Terdapat dua pertandingan yang ikut ditunda, Persib Bandung kontra Persija Jakarta, dan PSIS Semarang melawan Persita Tangerang, yang seharusnya digelar pada Minggu (2/10/2022).

Adapun tiket Persib kontra Persija yang sudah terjual sebanyak 26 ribu lembar kata Teddy masih bisa digunakan jika laga tunda pada kemudian hari akan digelar.

"Penonton tidak perlu khawatir karena semua data tercatat dan ada pada kami. Jadi penonton yang membeli elektrik tiket ini ditunggu saja untuk laga tunda karena mereka berhak untuk laga itu," ungkap Teddy.

Bagaimana penjelasan selengkapnya terkait tiket laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang ditunda? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer