Sukses


Reaksi Netizen Aksi Shin Tae-yong Vs Nova Arianto di Meja Pingpong: Jangan Ditahan Coach!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan di Bali. Pemusatan latihan itu dimulai sejak 28 November 2022. Skuad Timnas Indonesia disiapkan sebaik mungkin untuk berlaga di Piala AFF 2022.

Pelatih dan para pemain bekerja keras selama di Bali. Namun, mereka tetap menyempatkan melakukan kegiatan santai, guna menghindari kepenatan. Seperti yang dilakukan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bersama asistennya, Nova Arianto.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Intagram resmi PSSI, Kamis (1/12/2022) malam, keduanya tampak bermain olahraga tenis meja atau yang kerap juga disebut dengan pingpong dengan sangat seru.

Beberapa kali, Shin maupun Nova tampak serius. Mereka beberapa kali melepaskan smash keras ke area lawan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

2 dari 5 halaman

Sukses Terus

Cukup banyak netizen yang berkomentar dalam unggahan itu. Netizen dengan akun @edwin_krisandi misalnya, ia mendoakan yang terbaik untuk Shin Tae-yong.

"Melepas penat di kala sibuk melatih Timnas, sukses terus coach STY," tulisnya.

Pun demikian dengan akun bellhye. Ia memberikan doa terbaik untuk Shin Tae-yong dan seluruh staf pelatih Timnas Indonesia yang lain.

"Sehat-sehat semua baik pelatih, pemain dan staff official, doa kita menyertai," katanya.

3 dari 5 halaman

Pamer Skill

Pada kesempatan itu, Shin Tae-yong dan Nova Arianto memang terlihat memamerkan skill masing-masing dalam bermain pingpong. Beberapa kali Shin memutar bola dengan baik.

Sementara Nova lebih sering bermain keras. Ia beberapa kali melakukan smash ke area permainan Shin Tae-yong. Hal itu menjadi perhatian netizen dengan akun fjr_rzldy dan firmansyah_roedy.

"Coach Shin jago bola putar ya," kata fjr_rzldy

"Coach Nova smash aja yg kenceng jangan ditahan," pinta firmansyah_roedy.

4 dari 5 halaman

Salah Fokus

Sementara itu netizen dengan akun afimaulanax tampak salah fokus. Ia justru mengomentari bagaimana Nova Arianto yang terlihat awet muda.

Ia merasa Nova sama sekali tidak mengalami perbedaan. Eks pemain Persib Bandung itu masih terlihat sama seperti ketika masih aktif bermain.

"Nova Arianto mukanya tidak beda semenjak jadi pemain atau sudah pensiun cocok nih kalo jadi pemain lagi," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Hasil Undian Piala AFF 2022

Video Populer

Foto Populer