Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSIS Semarang Dikalahkan Borneo FC 2-4

Bola.com, Jakarta PSIS Semarang berhadapan dengan Borneo FC pada pertandingan pekan ke-13 kompetisi BRI Liga 1, Jumat (9/12/22) malam WIB. Pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dimenangkan oleh Borneo dengan skor akhir 4-2.

Pada babak pertama, PSIS sudah tertinggal 1-3. Borneo berhasil unggul sejak menit ke-19, lewat gol yang dicetak oleh Stefano Lilipaly.

Tiga menit kemudian, Borneo berhasil menggandakan keunggulan mereka. Kali ini, gol dicetak oleh Jonathan Bustos. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti mampu menjebol gawang PSIS yang dijaga oleh Wahyu Tri Nugroho.

Agung Prasetyo mencetak gol ketiga untuk Borneo pada menit ke-31. Bola hasil tendangan bebas Bustos berhasil disundul masuk ke gawang PSIS. 3-0 Borneo memimpin.

Tertinggal tiga gol, PSIS terus mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Hasilnya pada menit 35, Fredyan Wahyu mencetak gol pertama bagi PSIS. Setelah itu hingga babak pertama usai, tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 3-1 untuk keunggulan Borneo di paruh pertama.

Memasuki babak kedua, PSIS kembali berusaha untuk menambah gol mereka. Akhirnya pada menit 67, gol kedua PSIS tercipta melalui gol yang dicetak oleh Hari Nur Yulianto. Skor menjadi 2-3.

Alih-alih menyamakan kedudukan, PSIS justru kembali kebobolan di menit 82. Stefano Lilipaly kembali mencetak gol untuk Borneo. Pertandingan berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Borneo FC

Dengan kemenangan ini, Borneo FC masih berada di peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 26 poin dari 13 laga. Sementara itu, PSIS Semarang di posisi 12 dengan 14 poin dari 12 laga.

Cuplikan pertandingan dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer