VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persebaya Surabaya Vs Persis Solo Berakhir Imbang Tanpa Gol

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persebaya Surabaya Vs Persis Solo Berakhir Imbang Tanpa Gol

Pertandingan pekan ke-16 BRI Liga 1, Rabu (21/12/22) sore WIB, mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Skor berakhir sama kuat 0-0 dalam laga ini.

Pertandingan berjalan cukup seru. Kedua tim saling jual beli serangan sejak menit awal. Laga baru berjalan tiga menit, Persebaya mendapatkan peluang emas melalui kaki Brylian Aldama. Sayang, tendangannya masih mengenai mistar gawang.

Sepuluh menit berselang, giliran Persis yang mendapat peluang. Tendangan keras Rio masih mampu ditepis oleh Ernando Ari. Pada menit ke-31, Persis Solo lagi-lagi mendapatkan peluang dari Rio. Namun kali ini tendangannya mengenai tiang gawang setelah berhasil ditepis oleh Ernando Ari. Hingga babak pertama usai, skor sama kuat 0-0.

Pada babak yang kedua, Persis Solo sedikit lebih unggul dari segi penyerangan setelah Persebaya melakukan beberapa pergantian. Berkali-kali gawang Ernando Ari digempur, namun bola masih bisa di blok maupun ditepisolehnya.

Persebaya yang mengandalkan serangan balik juga tak mampu memanfaatkan peluang. Bola sering kali putus ketika masuk ke kotak penalti Persis. Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol yang tercipta dan skor berakhir 0-0.

Saksikan peluang-peluang yang tercipta di laga BRI Liga 1 ini dalam tayangan video di atas. (Artikel oleh Ahmad Nur Maulidi mahasiswa magang dari Universitas Negeri Surabaya).

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 21 December 2022, 17:36 WIB

Video Terkait

Spotlights