Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bhayangkara FC Gagal Raih Kemenangan atas Persik Kediri

Bola.com, Jakarta Bhayangkara FC bertemu dengan Persik Kediri di matchday ke-19 BRI Liga 1 2022/2023, Kamis (19/1/23) sore WIB. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Persik Kediri.

Kelima gol yang terjadi dalam laga ini masing-masing dicetak oleh Rohit Chand, Renan da Silva, Titan Agung Bagus Fawwazi, Sani Rizki Fauzi dan Riyatno Abiyoso.

Bhayangkara tertinggal terlebih dahulu. Laga baru berjalan 8 menit, Rohit Chand berhasil mencetak gol pembuka Persik. Setelah itu pada menit 14, Persik menggandakan keunggulan lewat tendangan penalti Renan da Silva.

Bhayangkara akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit 30. Gol pertama Bhayangkara dicetak oleh Titan Agung Bagus Fawwazi.

Pada penghujung babak pertama tepatnya menit 45+6, Bhayangkara menyamakan kedudukan. Sani Rizki Fauzi berhasil mencetak gol lewat tendangan dari titik putih. Babak pertama ditutup dengan skor imbang 2-2.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara terus mencoba untuk mencetak gol. Beberapa kali Bhayangkara mengancam gawang Persik Kediri.

Pada menit 62 Dendy Sulistyawan yang baru masuk ke lapangan 2 menit, langsung mampu memberikan ancaman ke gawang Persik. Mencoba menembak dari luar kotak penalti, namun tendangan kerasnya masih bisa ditepis kiper Dikri Yusron.

Menit 70, Bhayangkara kembali mendapat peluang emas. Sayang, tendangan Putu Gede kembali masih bisa ditepis Dikri.

Keasyikan menyerang, Bhayangkara justru kecolongan di menit 82. Persik berhasil unggul lewat gol yang dicetak Riyatno Abiyoso.

Pada injury time, Bhayangkara sempat mencetak gol namun dianulir karena offside. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-3 bertahan untuk keunggulan Persik Kediri.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC masih berada di peringkat ke-13 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan koleksi poin 19. Sedangkan untuk Persik Kediri, ini menjadi kemenangan keduanya di Liga 1 musim ini. Persik berada di dasar klasemen dengan 13 poin.

Video Populer

Foto Populer