Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persebaya Surabaya Kalahkan Bhayangkara FC 2-1

Bola.com, Jakarta Persebaya Surabaya bertemu Bhayangkara FC pada lanjutan laga BRI Liga 1 2022/2023, Senin (23/1/23) sore WIB. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Joko Samudro, Gresik, Persebaya berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Ketiga gol pada pertandingan ini masing-masing dicetak oleh Matias Mier dan Rizky Ridho di babak pertama, serta satu gol lagi dicetak oleh Paulo Victor di babak kedua.

Pasukan Bajul Ijo tertinggal terlebih dahulu pada menit 34. Matias Mier berhasil mencetak gol untuk Bhayangkara lewat tendangan dari titik penalti.

Pada menit ke-41, Persebaya akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang dicetak oleh Rizky Ridho setelah memanfaatkan umpan dari Jose Valente. Hingga turun minum, tidak ada gol lagi yang tercipta.

Memasuki babak kedua, masing-masing tim mencoba saling menyerang dan menciptakan beberapa peluang namun belum ada yang berbuah gol.

Barulah pada menit 85, Persebaya menggandakan gol mereka. Kali ini, pemain asal Brasil, Paulo Victor yang mencatatkan namanya di papan skor. Hingga peluit panjang dibunyikan, tim tamu tidak berhasil mencetak gol dan skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Persebaya.

Dengan tambahan 3 poin ini, Persebaya Surabaya naik ke peringkat 7 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 28 poin dari 19 laga. Sedangkan Bhayangkara FC masih berada di peringkat 14 dengan 19 poin.

Saksikan cuplikan pertandingan selengkapnya dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer