Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: PSIS Vs Persib

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang akan menjamu tamunya Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (31/1/2023) sore.

Bermain di kandang sendiri, tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar ini tentu bertekad untuk memenangkan laga. Terlebih, Taisei Marukawa dkk sedang diselimuti rasa percaya diri setelah menang dua kali secara berturut-turut.

Tekad itu sekaligus untuk mematahkan rekor Persib Bandung yang belum terkalahkan dalam 12 laga secara beruntun. Dan tentunya PSIS Semarang ingin menaikan posisi di klasemen Liga 1 2022/2023.

Saat ini posisi tim besutan Ian Gillan itu menempati ke sembilan di klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan poin 26 setelah melewati 19 laga

 

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

  • Live: Indosiar dan Vidio.com
  • Pukul: 16.30 WIB
  • Tempat: Stadion Jatidiri, Semarang.
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9785-bri-liga-1
3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Adi Satryo (kiper); Taufik Hidayat, Wahyu Prasetyo, Brandon Scheunemenn, Bayu Fiqri (belakang); Ryo Fuji, David Maulana, Luthfi Kamal (tengah); Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Oktafianus Fernando (depan)

Pelatih: Ian Gillan (Skotlandia)

Persib (3-4-3): Teja Paku Alam (kiper), Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Daisuke Sato (belakang) Henhen Herdiana, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Rezaldi Hehanussa (tengah); Beckham Putra Nugraha, David da Silva, Ciro Alves (depan)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer