VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Dewa United Menang Tipis 1-0 atas Borneo FC

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Dewa United Menang Tipis 1-0 atas Borneo FC

Dewa United berhadapan dengan Borneo FC pada laga pekan ke-23 BRI Liga 1 di Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (8/2/2023) sore WIB. Dewa United meriah kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC.

Bertindak sebagai tim tamu, Borneo FC mendapatkan peluang perdana pada pertandingan ini pada menit ke-8. Namun, tendangan Matheus Pato dari dalam kotak pinalti masih bisa di amankan dengan baik oleh Muhammad Natshir.

Setelah di serang terus menerus oleh Borneo FC, Dewa United justru mampu mencetak gol. Bermula dari operan Egy Maulana Vikri, Majed Osman berhasil mencetak gol pada menit ke-12.

Dewa United kembali mendapatkan peluang terbuka pada menit ke-16. Sayang, umpan matang Egy Maulana Vikri tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh penyerang Dewa United.

Kali ini Egy Maulana Vikri yang mendapatkan peluang pada menit ke-37. Tendangan jarak dekat pemain Timnas Indonesia tersebut masih bisa di amankan dengan baik oleh kiper Borneo FC. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Borneo FC meningkatkan intensitas serangannya. Namun, hingga pertandingan berakhir kedua tim tidak mampu menambah gol.

Seperti apa gol dan deretan peluang yang tercipta dalam laga Dewa United melawan Borneo FC? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 08 February 2023, 17:33 WIB

Video Terkait

Spotlights