Sukses


Lagi Liburan di Bali, Elkan Baggott Sekalian Penuhi Panggilan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday?

Bola.com, Nusa Dua - Elkan Baggott diketahui sedang berada di Nusa Dua, Bali, untuk menjalani liburan. Kehadiran Baggott seakan menjadi sinyal untuk membela Timnas Indonesia pada FIFA Matchday.

Elkan Baggott berlibur ditemani sang kekasih, Katie Marsden. Keduanya terlihat sangat menikmati masa-masa berlibur di Pulau Dewata.

Elkan Baggott memang tak memiliki agenda di klub setelah musim 2022/2023 berakhir pada pertengahan Mei lalu. Sebelum ke Bali, Elkan Baggott dan sang pacar sempat berlibur ke New York, Amerika Serikat.

Besar kemungkinan, Elkan Baggott akan tersedia pada laga FIFA Matchday edisi Juni 2023. Apalagi Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina (14/6/2023) dan Argentina (19/6/2023).

2 dari 4 halaman

Selalu Datang

PSSI secara resmi belum merilis nama-nama pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia. Namun, PSSI sudah mengirimkan surat pemanggilan ke klub masing-masing.

Saat ini, Elkan Baggott sudah dikembalikan ke Ipswich Town setelah melakoni masa pinjaman selama semusim di Cheltenham Town. Pemain berusia 20 tahun itu selalu memenuhi panggilan dari Timnas Indonesia bila berlangsung pada FIFA Matchday.

Elkan Baggott terakhir kali membela Timnas Indonesia pada FIFA Matchday, Maret 2023. Elkan bermain penuh pada dua pertandingan melawan Burundi itu.

3 dari 4 halaman

Laga Krusial

Timnas Indonesia punya keuntungan bermain di kandang pada dua laga FIFA Matchday. Dukungan masif dari para suporter akan menjadi tambahan motivasi ekstra untuk para pemain.

Kemenangan tentu menjadi harapan buat Timnas Indonesia pada dua laga tersebut. Hasil positif bakal membuat Timnas Garuda memperbaiki peringkat di ranking FIFA.

Timnas Indonesia punya modal kepercayaan diri jelang melakoni dua laga FIFA Matchday. Dalam setahun terakhir, Timnas Merah Putih tercatat hanya kalah dua kali di semua ajang. Adapun sisanya meraih delapan kemenangan dan empat kali imbang.

4 dari 4 halaman

Unggahan Elkan Baggott

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ELKAN BAGGOTT (@elkanbaggott)

Video Populer

Foto Populer