Sukses


Komentar Kocak Netizen Jelang Timnas Indonesia Vs Argentina pada FIFA Matchday: Tim Tango Kudu Waspada!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia dipastikan bakal berhadapan dengan Argentina pada FIFA Matchday, Juni tahun ini. Duel Tim Merah Putih melawan Tim Tango memunculkan euforia bagi masyarakat di Tanah Air.

Ketua PSSI, Erick Thohir, secara resmi mengumumkan duel Timnas Indonesia versus Argentina dalam konferensi pers di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (24/5/2023) siang WIB.

Selain bersua Timnas Argentina, Tim Garuda juga akan berhadapan dengan Palestina. Erick Thohir menyebut laga melawan Argentina diharapkan bisa meningkatkan level permainan dan mental pemain Timnas Indonesia.

"Kami untuk FIFA Matchday Juni ini membuat gebrakan. Satu, kami melawan Palestina yang ranking 94 dan lebih bagus dari kita yang di peringkat 149," kata Erick Thohir.

"Argentina juga ingin hadir di Indonesia, turut membangun sepak bola Indonesia. Ini bagian persahabatan dari dua negara dan momentum luar biasa buat sepak bola Indonesia untuk menjaga momentum kebangkitannya," lanjut pria yang juga menjabat Menteri BUMN tersebut.

Laga melawan Timnas Argentina bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni 2023. Sebelum itu, Tim Garuda akan menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (14/6/2023).

Berikut ini sejumlah reaksi kocak netizen jelang duel Timnas Indonesia versus Argentina.

2 dari 6 halaman

Belum Pernah Bobol Gawang Timnas Indonesia

3 dari 6 halaman

Argentina Kudu Waspada

4 dari 6 halaman

Kirain Cuma Meme

5 dari 6 halaman

Lionel Messi Beri Wejangan Khusus

6 dari 6 halaman

Pertanda Kah?

Video Populer

Foto Populer