Sukses


Ini Cara Membeli Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Argentina: Dibuka 5 Juni 2023

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan berlaga melawan Timnas Argentina pada agenda FIFA Matchday 2023. Laga itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Senin (19/6/2023).

PSSI sudah menyiapkan sekitar 60 ribu tiket untuk laga itu. Proses penjualan tiket akan dimulai pada Rabu (5/6/2023). Penjualan tiket laga Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina itu dilakukan melalui situs resmi PSSI dan Tiket.com.

Namun, pada tanggal 5 Juni 2023 tersebut, hanya nasabah BRI yang bisa melakukan transaksi pembelian tiket. Baru pada tanggal 6 dan 7 Juni 2023, nasabah dari bank lain bisa ikut membeli tiket laga Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina.

Ketua umum PSSI, Erick Thohir menegaskan pihaknya cukup ketat dalam penuualan tiket ini. Satu KTP hanya bisa digunakan untuk membeli dua tiket.

"Untuk mengindari calo, jadi satu KTP hanya untuk dua tiket," jelasnya.

2 dari 4 halaman

Siap Ticket War

Sementara itu CEO Tiket.com, George Hendrata menyatakan pihaknya juga sangat siap menyambut laga Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina pada 19 Juni 2023.

Bahkan, pihaknya mengaku sudah mengantisipasi kemungkinan ticket war alias banyaknya masyarakat yang berminat untuk menyaksikan laga itu. Ia juga menjamin kemungkinan website-nya akan down sangat kecil.

"Soal ticket war, kami sudah siapkan segalanya seperti tiket konser besar, kemungkinan untuk website kami down akan kecil sekali. Ini kebanggan bisa mendapatkan laga Timnas Indonesia melawan Argentina," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tetap Ditukarkan

Anggota tim komersial PSSI, Marshal Masita menyebut setelah berhasil membeli tiket melalui platform yang tersedia, para penonton masih harus menukarkan tiket tersebut. Penukaran akan dilakukan beberapa hari sebelum laga dilangsungkan.

Marshal menyatakan penukaran itu memang harus dilakukan. Ia merasa laga melawan Argentina juga memiliki risiko yang tinggi.

"Untuk menghindari calo dan tiket dobel, ada penukaran tiket beberapa hari sebelum hari pertandingan. Semua tiket harus ditukarkan," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina

  • Kategori 3: Rp600.000
  • Kategori 2: Rp1.200.000
  • Kategori 1: Rp2.500.000
  • VIP Barat dan VIP Timur: Rp4.250.000

Video Populer

Foto Populer