Sukses


Jadwal BRI Liga 1 Bagus, Persib Antusias Menyambut Musim Baru

Bola.com, Bandung - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyambut positif mengenai jadwal pertandingan Liga 1 2023/2024 yang telah dirancang PT LIB selaku operator.

Teddy Tjahjono menyebutkan jadwal kompetisi Liga 1 2023/2024 jauh lebih baik dibandingkan musim lalu. Ciro Alves dkk. memiliki waktu yang cukup panjang untuk menjalani recovery dalam setiap pertandingannya.

"Setelah kami pelajari, jadwal kompetisi musim nanti sudah sangat jauh lebih baik, bagaimana tim bisa melakukan recovery yang baik," ungkap Teddy Tjahjono.

Teddy pun mengapresiasi sebab seluruh pertandingan, termasuk pertandingan Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 akan dihentikan saat memasuki agenda FIFA Matchday.

2 dari 3 halaman

Laga Malam Tak Masalah

Maka itu, setiap tim masih bisa tampil dengan skuad lengkap dalam menghadapi setiap pertandingannya.

Terkait mengenai pertandingan malam hari, pria yang sebelumnya menjabat Direktur PT PBB ini tidak mempermasalahkan. Saat mengarungi Liga 1 nanti, beberapa diantaranya Persib akan bertanding pada malam hari yakni pukul 19.00 WIB.

"Ya, memang ada beberapa pertandingan Persib yang digelar malam hari, tapi kami apresiasi dengan perubahan yang terjadi di PSSI maupun PT LIB yang sudah berusaha membuat jadwal dengan maksimal untuk kebaikan semua klub," tutur Teddy.

3 dari 3 halaman

Laga Perdana

Liga 1 2023/2024 rencananya akan dimulai pada awal Juli 2023. Persib akan mengawali laga lawan Madura United pada 2 Juli 2023 sore pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Tim besutan Luis Milla akan memulai latihan bersama pada Senin (5/6/2023) di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung atau Stadion GBLA sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2023/2024 nanti.

Video Populer

Foto Populer