Sukses


Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Sold Out, Netizen Banyak yang WTS: Iseng-Iseng War eh Dapat

Bola.com, Jakarta - Tiket Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina sudah ludes terjual. Namun, netizen banyak yang menjualnya lagi di media sosial, terutama Twitter.

Warganet yang menjual kembali tiket Timnas Indonesia kontra Argentina menggunakan kata kunci WTS alias want to sell di Twitter.

Selain yang menjual, masih banyak juga netizen yang ingin membeli tiket Timnas Indonesia versus Argentina di media sosial dengan keyword WTB atau want to buy di aplikasi berlogo burung biru itu.

PSSI melakukan penjualan terakhir pada Rabu (7/6/2023) pukul 12.00 WIB dan ludes hanya dalam waktu satu menit lebih beberapa detik.

2 dari 9 halaman

60 Ribu Tiket

PSSI total menyediakan 60 ribu tiket komersial yang penjualannya dibagi per 20 ribu tiket dalam tiga hari pada 5-7 Juni 2023.

Penjualan pada 5 Juni 2023 khusus nasabah Bank BRI, sementara pada 6-7 Juni 2023 buat penonton umum.

Pada 5 Juni 2023, PSSI mengabarkan tiket habis kurang dari 12 menit. Sementara pada 6 Juni 2023, tiket ludes dalam waktu kurang dari lima menit.

 
3 dari 9 halaman

Sejumlah Faktor

Mayoritas netizen yang gagal mendapatkan tiket merasa bingung karena sudah stand by tepat waktu. Namun, faktor koneksi internet dan kecepatan dalam mengakses situs penjualan tiket sangat memengaruhi keberhasilan membeli tiket.

Ketua PSSI, Erick Thohir, mengatakan bahwa pihaknya telah mengantisipasi calo tiket dengan melakukan penjualan satu KTP maksimal dua tiket.

4 dari 9 halaman

Ungkapan Erick Thohir

"Saya rasa sudah kami batasi. Ini ada sistem satu KTP mendapatkan dua tiket. Jadi, nanti di lapangan kami akan melakukan screening secara serius," ungkap Erick Thohir.

"Jadi, mohon maaf kalau di lapangan nanti kami ada tindakan-tindakan yang harus dilakukan," imbuh pria yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI tersebut.

5 dari 9 halaman

Kalah dengan Calo

6 dari 9 halaman

Iseng-Iseng Ikut War

7 dari 9 halaman

Calo Semua Isinya

8 dari 9 halaman

Want to Buy

9 dari 9 halaman

Want to Sell

Video Populer

Foto Populer