Sukses


BRI Liga 1: Persib Ekstra Waspada Hadapi PSM

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku pertandingan lawan PSM Makassar pada pekan ke 21 BRI 2023/2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (4/12/2023) malam akan menjadi laga yang sulit bagi pasukannya.

Meski secara persiapan sudah bagus karena Persib memiliki cukup waktu melakukan persiapan dibandikan PSM Makassar. Tetapi tim berjulukan Juku Eja ini kata Bojan Hodak sudah berbenah dengan mendatangkan pemain-pemain baru.

"Kami tidak bisa memandang remeh PSM karena mereka telah mendatangkan pemain baru dan dalam lima sampai enam pertandingan terakhir mereka terus membaik. Kami harus berhati-hati," tegas Bojan Hodak di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (3/12/2023).

"Mereka bermain dengan rapat, bagus ketika melakukan counter attack. Tapi kami bermain di kandang dan setiap bermain di kandang tentu kami harus meraih kemenangan," lanjut Bojan Hodak.

2 dari 4 halaman

Fokus

Terlebih lagi, Persib Bandung saat ini kata Bojan menempati posisi kedua di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Karena itu, semua pemainnya ditekankan untuk menang dan tidak bisa berleha-leha saat masuk ke lapangan.

"Kalau berleha-leha saat masuk ke lapangan akan berbahaya. Kami harus fokus untuk mendapatkan hasil yang positif," tutur pelatih Persib berpaspor Kroasia ini.

Yang pasti dipekan ke 21 ini sambung Bojan Persib harus meraih kemenangan setelah 13 laga secara beruntun belum terkalahkan. Tren itu harus bisa dipertahankan agar tetap berada di papan atas.

3 dari 4 halaman

Kejar Borneo FC

"Kami ingin meraih kemenangan karena tiga poin akan membuat kami lebih dekat dengan Borneo yang saat ini memimpin klasemen dan di saat yang bersamaan bisa menjaga jarak dengan RANS yang ada di peringkat lima," tutur Bojan.

"Liga Indonesia sangat panjang dan tentunya tidak bisa non stop berada di puncak. Seperti kami bermasalah di awal tapi mulai konsisten belakangan ini. Jadi kami mau terus menjaga dan melanjutkan konsistensi permainan ini," pungkas Bojan.

 

4 dari 4 halaman

Posisi Persib

Persib saat ini menempati posisi kedua di klasemen Liga 1 musim ini dengan raihan poin 38 setelah melewati 20 pertandingan. Sementara PSM Makassar menempati posisi ke 11 dengan raihan poin 26 dalam 20 laga yang sudah dilalui.

Video Populer

Foto Populer