Sukses


Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20, Senin 25 Maret 2024

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia U-20 gagal menundukkan China U-20 dalam laga persahabatan yang pertama. Duel itu berakhir sama kuat 1-1 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (22/3/2024) malam.

China U-20 mampu unggul dulu lewat gol lewat Peng Xiao di menit ke-14. Timnas Indonesia U-20 baru membalas di injury time melalui eksekusi tendangan bebas Figo Dennis.

Secara permainan, Timnas Indonesia U-20 masih tertinggal selama babak pertama. Mereka lebih banyak memainkan bola di area sendiri karena mendapat tekanan ketat dan gangguan dari pemain China.

Ditambah, China beberapa kali mampu melepas tembakan berbahaya, salah satunya berbuah gol. Tapi, performa kiper Ikram Al Giffari tentu patut diacungi jempol karena mampu tampil menawan di bawah mistar.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pelajaran Penting

Donny Tri Pamungkas dkk. tampaknya belajar banyak dari permainan tim lawan sehingga lebih berani keluar di babak kedua. Beberapa kali mereka melakukan serangan dan tembakan mengejutkan.

Kehadiran gelandang Toni Firmansyah juga membawa pengaruh penting terhadap permainan Timnas Indonesia. Toni pula yang membuat China U-20 melakukan pelanggaran di kotak penalti yang akhirnya jadi gol penyaman kedudukan.

Secara keseluruhan, ada banyak catatan yang perlu diperhatikan dalam pertandingan ini. Timnas Indonesia U-20 masih perlu pembenahan, terutama dalam penyelesaian bola akhir dalam melepas tembakan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 22 Maret 2024

Indonesia U-20 vs China U-20, pukul 20.30 WIB

Senin, 25 Maret 2024

China U-20 vs Indonesia U-20, pukul 20.30 WIB

Link siaran langsung Timnas Indonesia U-20 vs China U-20 dengan klik tautan di sini.

Video Populer

Foto Populer