Sukses


Link Siaran Langsung BRI Liga 1: Persib Bandung Vs Bhayangkara FC di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 pekan 30 bakal menghadirkan big match antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC pada, Kamis (28/3/2024) pukul 20.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Persib bakal menjamu Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan laga Liga 1 msuim ini. Menatap laga nanti pasukan Maung Bandung lebih diunggulkan meraih kemenangan bila melihat tren positif mereka.

Namun, Persib harus kehilangan dua gelandang andalannya, Marc Klok dan Dedi Kusnandar. Klok absen karena akumulasi kartu kuning, sedangkan Dedi terkena kartu merah pada laga sebelumnya.

Kehilangan Klok dan Dedi memang menjadi pukulan bagi Persib. Namun, mereka masih memiliki banyak pilihan di lini tengah. Ada nama Rachmat Irianto, Abdul Aziz, Beckham Putra, Ezra Walian, dan Adzikry Fadlillah yang siap mengisi kekosongan.

Sang pelatih Bojan Hodak pun memutar otak untuk mencari pemain yang tepat sebagai pivot dalam formasi 4-2-3-1. Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Ezra Walian, Abdul Aziz, Adzikry Fadlillah, dan Rachmat Irianto menjadi kandidat kuat untuk mengisi posisi tersebut.

Sementara itu, Bhayangkara FC saat ini membutuhkan kemenangan demi bisa keluar dari zona degradasi musim ini. Mereka tentunya bakal mengandalkan pilar andalan yaitu Raja Nainggolan sebagai ujung tombak menatap laga nanti

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung kontra Bhayangkara FC pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Kamis, 28 Maret 2024

Persib Bandung vs Bhayangkara FC, pukul 20.30 WIB

Link siaran langsung Persib Bandung vs Bhayangkara FC dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2023/2024 antara Persib kontra Bhayangkara pekan ini. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer