Sukses


Link Siaran Langsung BRI Liga 1: Bali United Vs Persija Jakarta di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Siaran langsung lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 pekan 30 bakal menghadirkan duel antara Bali United vs Persija Jakarta pada, Sabtu (30/3/2024) pukul 20.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Bali United siap menjamu Persija di Stadion I Wayan Dipta dalam bentrok Liga 1 pekan ke-30 musim ini. Kedua tim saat ini membutuhkan kemenangan demi bisa memperbaiki posisi mereka masing-masing di klasemen musim ini.

Sang tuan rumah juga patut mewaspadai kekuatan lawan saat ini. Persija Jakarta saat ini tengah dalam tren positif menatap beberapa laga terakhir. Tim yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut telah bangkit dan berhasil mendapatkan dua kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan dalam tiga laga terakhir mereka.

Marko Simic dan kawan-kawan saat ini menempati urutan 10 klasemen dengan raihan 38 poin. Jika anak asuh Thomas Doll bisa konsisten hingga akhir musim nanti, bukan tidak mungkin Persija bisa mengakhiri musim ini untuk finish di posisi lima besar.

Sementara itu bagi sang tuan rumah Bali United, ini merupakan laga yang menjadi momen kebangkitan mereka untuk kembali ke tren positif. Tim yang ditukanngi Stefano Cugurra tersebut, hanya mampu mendapatkan satu kemenangan dari tiga laga terakhir mereka.

Bali United saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 49 poin. Tim yang berjuluk Laskar Tridatu tersebut saat ini tengah bersaingan dengan Madura United yang berada satu peringkat di bawahnya.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 antara Bali United vs Persija Jakarta pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Sabtu, 30 Maret 2024

Bali United vs Persija Jakarta, pukul 20.30 WIB

Link siaran langsung Bali United vs Persija Jakarta dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2023/2024 antara Bali United kontra Persija pekan ini. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer