Sukses


Pulang Kampung ke Korea Selatan, Shin Tae-yong Langsung Dicecar Pertanyaan Soal Timnas Indonesia

Bola.com, Seoul - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat ini tengah menikmati waktu liburan sejenak. Shin memutuskan pulang kampung ke Korea Selatan.

Ada pemandangan menarik dalam kepulangan Shin Tae-yong ke Korea Selatan. Shin langsung menjadi magnet bagi media lokal.

Seperti yang dikabarkan oleh TV Berita Yonhap. Shin Tae-yong bahkan langsung dicegat oleh awak media lokal begitu mendarat di bandara setempat.

Shin Tae-yong langsung dicecar mengenai kiprahnya bersama Timnas Indonesia. Teruma mengenai keberhasilan Tim Garuda melaju ke fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sibuk

Shin Tae-yong menjalani paruh pertama 2024 dengan sangat sibuk. Di awal tahun, Shin memimpin Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 yang digelar di Qatar.

Kemudian pada Maret lalu, Timnas Indonesia menjalani dua laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Vietnam. Dua laga itu sukses dimenangkan oleh Tim Garuda.

Lalu pada April hingga Mei, Shin Tae-yong memimpin Timnas Indonesia U-23 berlaga di Piala Asia U-23 2024 dan playoff Olimpiade 2024 Paris.

Aksi terbaru Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia berlangsung Juni ini. Shin memimpin Skuad Garuda menjamu Irak dan Filipina.

3 dari 3 halaman

Persiapan Hadapi Fase Ketiga

Shin Tae-yong layak menikmati waktu liburan sejenak. Sebab, dalam waktu dekat ia akan kembali disibukkan dengan kegiatan bersama Timnas Indonesia.

Fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan dimulai September mendatang. Undian fase tersebut akan dilakukan di Kuala Lumpur pada akhir Juni nanti.

Setelah itu, Timnas Indonesia juga akan berlaga di Piala AFF 2024 yang akan dimulai pada akhir November.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer