Sukses


Aubameyang Tak Berminat Bela Manchester City

Dortmund - Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, santer disebut masuk dalam daftar belanja Manchester City. Namun, Aubameyang mengaku tak berminat gabung ke City. 

Penggawa timnas Gabon itu dihubungkan dengan The Citizens serta Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini. Selain Man City dan Arsenal, ia juga dikabarkan bakal bermain di Liga China.

"Manchester City? Sebenarnya, aku belum pernah tertarik ke Premier League. Ini adalah pendapat pribadi," kata Aubameyang kepada Telefoot.

"Aku memikirkan Tiongkok, yang tampaknya normal, namun sayangnya masih kurang profesionalisme. Yang jelas, aku sangat senang tinggal di Dortmund. Ini seperti keluarga bagiku," Aubameyang menambahkan.

Pemain 28 tahun itu mencuri perhatian dunia setelah tampil beringas bersama Die Borussen dalam beberapa musim terakhir. Ia telah membuktikan dirinya sebagai satu di antara striker subur di Eropa.

Sejak gabung ke Borussia Dortmund pada 2013, Aubameyang telah tampil dalam 200 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 133 gol. Ia juga jadi top skorer Bundesliga musim lalu dengan 31 gol.

Dortmund kini bertengger di puncak klasemen Bundesliga dengan 19 poin dari tujuh pertandingan. Mereka unggul lima angka atas Bayern Munchen di posisi kedua. Pada laga berikutnya, Borussia Dortmund akan menjamu RB Leipzig pada 14 Oktober 2017.

Video Populer

Foto Populer