Sukses


Sadio Mane Merasa Liverpool Tak Bisa Dihentikan

Jakarta Bomber Liverpool, Sadio Mane, merasa timnya sedang dalam kondisi puncak. Ia juga pede The Reds bisa mengalahkan tim manapun di dunia, termasuk Real Madrid dan Barcelona.

Permainan Liverpool musim ini cukup menghibur. Mereka juga kini mampu bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 57 poin.

Dalam lima laga terakhir di berbagai ajang, Liverpool tak terkalahkan dengan meraih empat kemenangan dan sekali imbang. Hasil positif itu termasuk ketika The Reds menghajar Porto 5-0 pada leg pertama babak 18 besar Liga Champions.

"Semangat tim dan kepercayaan diri di sini bagus, jadi aku pikir kami berada dalam kondisi yang baik. Setiap pemain selalu senang bermain satu sama lain. Kami selalu berusaha saling membantu dan kami bekerja sebagai tim. Aku pikir itulah kekuatan dan tujuan tim," kata Mane seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Meningkat Pesat

Aksi Penyerang Liverpool, Sadio Mane saat memasukan bola ke gawang West Ham United pada lanjutan Liga Inggris di Anfield, Inggris (24/2) (AP Photo / Rui Vieira)

"Setiap pemain akan senang bermain di tim ini. Kami pemain beruntung dan kami akan terus berusaha untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik ketika berada di lapangan."

"Aku bisa merasakan bahwa klub bergerak ke arah yang benar. Ada beberapa tahun yang sulit di Liverpool, tapi hal itu terjadi pada setiap klub mana pun di dunia. Saat ini kami berada dalam kondisi yang baik, sehingga semuanya berjalan dengan baik. Aku pikir kami telah meningkat pesat dalam beberapa bulan terakhir ini. Kami tahu saat ini, kami bisa mengalahkan tim mana pun di dunia," Mane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Mesin Gol

Musim ini Mane jadi salah satu kunci ketajaman Liverpool. Bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah, ketiganya menjadi trio lini depan menakutkan.

Dari 103 gol yang telah diciptakan Liverpool di seluruh kompetisi musim ini, kombinasi Firmino, Mane dan Salah menyumbangkan 66 gol.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mane
  • Liputan6.com
Jesse Lingard dan 4 Pemain dengan Gaji Paling Kecil di Manchester United

Video Populer

Foto Populer