Sukses


Jadwal Siaran Langsung Arsenal Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menghadapi Manchester City pada pekan ke-28 Premier League 2017-2018 di Stadion Emirates, Kamis (1/3/2018) atau Jumat (2/3/2018). Laga ini merupakan kesempatan bagi Arsenal untuk menuntaskan dendam.

The Gunners sedang terluka setelah dikecundangi Manchester City 0-3 pada final Piala Liga Inggris di Wembley, akhir pekan lalu. Hasil negatif itu membuat Mesut Ozil dan kawan-kawan harus kehilangan kesempatan meraih gelar pertama mereka musim ini.

Kesempatan skuat Arsene Wenger membalaskan dendam kepada Manchester City cukup terbuka. Hal ini dikarenakan tim tamu hanya meraih satu kemenangan dari 32 laga tandang terakhir kontra Arsenal.

Sementara itu, laga ini bakal dimanfaatkan Manchester City untuk semakin dekat meraih gelar Premier League musim ini. The Citizens hanya membutuhkan enam kemenangan alias 18 poin untuk merengkuh trofi paling prestisius di tanah Inggris.

Manchester City saat ini unggul 13 poin dari pesaing terdekat Manchester United. Kemenangan atas Arsenal akan membuat mereka semakin jauh dari kejaran sang rival sekota.

Namun, manajer Pep Guardiola tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Winger Raheem Sterling diragukan bisa bermain dan gelandang petarung Fernandinho dipastikan absen karena mengalami cedera hamstring saat tampil di final Piala Liga Inggris.

Meski demikian, duel dua tim papan atas Premier League 2017-2018 ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Pembaca Bola.com bisa menyaksikan langsung laga Arsenal melawan Manchester City di MNC TV mulai pukul 02.45 WIB.

Jadwal Siaran Langsung

Arsenal Vs Manchester City, Emirates Stadium, 02.45 WIB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer