Sukses


Pochettino Masuk Radar Chelsea untuk Gantikan Conte

London - Chelsea kemungkinan besar bakal melengserkan Antonio Conte dari kursi manajer. The Blues pun sudah bersiap untuk membidik Mauricio Pochettino sebagai suksesor Conte.

Seperti dilansir Sky Sports, Chelsea tak bermasalah dengan status Pochettino yang saat ini menjabat sebagai Manajer Tottenham Hotspur. Chelsea sudah terlanjur kepincut dengan performa Pochettino bersama Spurs.

Pochettino mampu membawa Spurs tampil di Liga Champions tiga musim berturut-turut. Harry Kane dan kawan-kawan juga beberapa kali menjadi penantang serius dalam perburuan trofi juara Liga Inggris.

Di musim ini, Spurs berhasil menyingkirkan Chelsea dari peringkat empat besar klasemen. Alhasil, Chelsea pun harus puas finis di peringkat kelima dan bakal bermain di Liga Europa musim depan.

 

2 dari 3 halaman

Tak Puas

Chelsea memang masih berpeluang meraih trofi di musim ini. Eden Hazard dan kawan-kawan bakal bermain di Final Piala FA melawan Manchester United, Sabtu (19/5/2018) akhir pekan ini di Stadion Wembley.

Namun trofi Piala FA jelas tak bakal memuaskan Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea. Conte pun beberapa kali sadar akan hal tersebut, kendati ia memilih santai. 

"Wajar jika spekulasi mengelilingi Anda. Tapi ini wajar. Inilah pekerjaan saya. Kami harus mencoba menjalani tekanan seperti ini, dengan situasi seperti ini." kata Conte.

3 dari 3 halaman

Saingan dengan Real Madrid

Chelsea tak sendirian mengincar Pochettino. Kabarnya, Real Madrid juga tertarik mendatangkan manajer asal Argentina ini apabila Zinedine Zidane hengkang.

Rumornya, Zidane memang tengah diincar Juventus. Bianconeri -julukan Juventus- mempertimbangkan Zidane sebagai pengganti Massimiliano Allegri yang kabarnya ingin mencari tantangan baru.

Video Populer

Foto Populer