Sukses


Manchester City Tak Bisa Lagi Datangkan Pemain Bintang

Bola.com, Manchester - Manchester City pada bursa musim panas ini tidak lagi jor-joran dalam melakukan belanja pemain. Manajer Pep Guardiola mengaku timnya sudah tak punya uang lagi untuk membeli pemain bintang.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Man City hanya mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City. Man City mengeluarkan dana mencapai 67, 8 juta euro untuk mendapatkan Mahrez. Dana yang tidak sedikit, namun dibandingkan pengeluaran Man City dalam dua musim terakhir, harga Mahrez terlihat murah.

Guardiola punya alasan mengapa dia hanya membeli Mahrez pada bursa transfer kali ini. Pasalnya, Man City sudah tidak lagi punya uang untuk dibelanjakan. Namun, dia menyebut musim depan bakal ada dana yang lebih besar.

"Kami tidak punya uang lagi untuk beli pemain tambahan. Begitulah faktanya," buka Guardiola.

"Kami tidak bisa menghabiskan lebih banyak yang dari yang sudah kami belanjakan. Mungkin musim depan kami akan lebih aktif, tapi kami akan membeli banyak pemain muda dan itulah alasannya," ia melanjutkan.

Selain mengaku tidak punya dana untuk membeli pemain, Guardiola menyebut jika dia sudah cukup puas dengan skuat yang ada. Pada musim lalu, The Citizens tampil amat dominan di Premier League karena itu tak perlu dilakukan perombakan.

"Skuat ini sudah menunjukkan kepada saya selama dua musim terakhir bahwa saya bisa mempercayainya. Jadi, kami yakin punya skuat yang bagus. Kami tidak bisa menghamburkan uang setiap musimnya," ucap Guardiola.

"Kami sangat senang dengan tim ini dan saya katakan pada musim lalu, mungkin hanya satu atau dua pemain baru," ucap manajer Manchester City asal Spanyol tersebut.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer