Sukses


Anthony Martial Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Anthony Martial dikabarkan sudah membuat keputusan soal masa depannya di Manchester United. Martial diklaim memilih bertahan dan memperjuangkan tempatnya di skuat Jose Mourinho.

Martial belakangan ini cukup sering dirumorkan akan hengkang dari Old Trafford. Selain karena permasalahannya dengan Mourinho pada ajang pramusim International Champions Cup beberapa waktu lalu, pemain asal Prancis tersebut juga sering duduk di bangku cadangan.

Beberapa klub sempat dihubung-hubungkan dengan Martial, mulai dari Tottenham Hotspur, AC Milan, Juventus, Atletico Madri, hingga Borussia Dortmund. Dilansir The Sun, alih-alih hengkang, Martial diyakini memutuskan untuk bertahan di skuat Mourinho dari membuktikan kualitasnya guna mendapat satu tempat reguler di lini depan.

Martial disebut tak akan memaksakan kepindahan ke klub lain jelang berakhirnya bursa transfer beberapa kompetisi Eropa pada akhir Agustus ini.

Meski harus bersaing dengan nama-nama seperti Alexis Sanchez, Marcus Rashford hingga Jesse Lingard, Martial kabarnya siap memperebutkan posisi starter di skuat Setan Merah.

Mourinho sendiri sudah memberi kesempatan bermain bagi Martial di awal musim ini. Pemain 22 tahun itu menjadi starter kala United melawat ke markas Brighton & Hove Albion akhir pekan kemarin.

Sayang penampilan Martial sejak menit pertama tak mampu menolong Manchester United terhindar dari kekalahan. Pasukan Mourinho harus menyerah dengan skor tipis 2-3.

Sumber: Bola.net

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer