Sukses


Jurgen Klopp Lega Liverpool Bermain Imbang dengan Manchester City

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku cukup puas dengan hasil pertandingan melawan Manchester City. Menurutnya, hasil imbang merupakan hasil yang pantas diterima untuk dua klub tersebut.

Liverpool dan Manchester City mengakhiri laga dengan skor 0-0. Manchester City sempat memiliki peluang untuk menang setelah mendapat tendangan penalti, tetapi Riyad Mahrez gagal melaksanakan tugasnya sebagai eksekutor.

Menanggapi kegagalan tersebut, Klopp mengakui kalau Liverpool cukup mendapat keberuntungan.

"Saya merasa senang dengan hasil imbang melawan Manchester City. Mereka adalah klub yang sangat hebat. Terakhir, kami baru menjalani laga intensif di Liga Champions, jadi tantangannya lebih besar. Pemain Liverpool tampil luar biasa," ujar Klopp.

"Untuk mengalahkan Manchester City, Anda harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun agar menjadi gol. Pertahanan kami juga menunjukkan performa yang hebat pada laga tadi karena lini serang Manchester City sangat luar biasa."

"Kami beruntung karena mereka gagal mencetak gol lewat tendangan penalti. Kedua tim bermain sangat intensif, dan tendangan tersebut bisa saja menjadi pembeda. Tetapi, hasil akhir cukup pantas untuk kami terima," ungkap Klopp.

Hasil imbang melawan Manchester City membuat Liverpool sudah tida merasakan kemenangan dalam empat laga terakhir. The Reds mencatatkan dua kalah dan dua imbang. Tren tersebut harus segera terhenti pada laga berikutnya jika The Reds masih berambisi untuk menjadi juara.

Sumber: Liverpool FC

Video Populer

Foto Populer