Sukses


Masa Depan Luke Shaw Bersama Manchester United Kini Menjadi Jelas

Jakarta - Luke Shaw akhirnya bisa bernapas lega. Gonjang-ganjing mengenai masa depannya di Manchester United segera berakhir setelah manajer Jose Mourinho kabarnya telah memberi persetujuan untuk perpanjangan kontrak pemain yang berposisi sebagai bek itu.

Semenjak datang ke Old Trafford di tahun 2014 silam, karier Luke Shaw bisa dikatakan mengalami pasang surut. Ia kerap tidak dilibatkan di tim utama Manchester United karena masalah cedera dan performa yang inkonsisten.

Shaw sendiri kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. Alhasil ada sejumlah spekulasi mengenai masa depannya karena pihak setan merah tidak kunjung memperpanjang kontrak sang pemain.

Namun dilansir The Sun, masa depan Shaw akan segera teratasi. Jose Mourinho dikabarkan sudah memberikan persetujuan kepada pihak klub untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho merekomendasikan Shaw untuk diperpanjang kontraknya setelah sang pemain tampil apik musim ini.

Shaw sendiri mulai terlibat di dalam tim utama MU sejak pra musim kemarin. Ia tampil konsisten di sektor kiri pertahanan MU sehingga Jose Mourinho memberikan kesempatan reguler kepadanya musim ini.

Performa Shaw sendiri memang patut diacungi jempol, di mana ia mendapatkan penghargaan pemain terbaik MU selama dua bulan terakhir ini. Alhasil Mourinho tidak ragu untuk memberikannya kontrak baru bagi pemuda 23 tahun tersebut.

 

 

2 dari 2 halaman

Kontrak Besar

Menurut laporan tersebut, performa Shaw itu tidak luput dari perhatian manajemen MU. Alhasil manajemen MU berencana memberikan kontrak yang besar untuk sang pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa Shaw akan diikat dengan kontrak berdurasi 5 tahun. Alhasil ia akan berstatus sebagai pemain MU hingga tahun 2023 mendatang.

Selain itu ia juga mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Ia akan mendapatkan gaji sebesar 190 ribu pounds per pekan sebagai bentuk apresiasi klub terhadap performa apiknya.

Shaw sendiri baru-baru ini mengalami cedera dan ia diharapkan bisa fit saat United bertandang ke Stamford Bridge di akhir pekan nanti.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.net

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer