Sukses


Manchester City Akan Tebus Klausul Pelepasan Lionel Messi

Bola.com, Manchester - Manchester City kembali tertarik merekrut bintang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan, klub Liga Inggris ini bersedia memenuhi klausul pelepasan Messi senilai 250 juta euro.

Bahkan, seperti dirilis El Mundo, Manchester City juga disebut juga siap membayar gaji bersih Lionel Messi 250 juta euro selama lima tahun. Saat ini, pemain berusia 31 tahun itu memiliki gaji tahunan sebesar 35 juta euro.

Dengan jumlah gaji sebanyak itu, Messi sudah membuat rekor tersendiri. Ia menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia sepakbola.

Lionel Messi sendiri pada November lalu sudah menulis kontrak jangka panjang baru di Camp Nou. Klausul pelepasan bintang asal Argentina itu klausul pelepasannya mencapai 700 juta euro atau nyaris Rp 12 triliun.

2 dari 3 halaman

Pembicaraan

Dan, kini Manchester City sudah meminta bantuan mantan wakil presiden Barcelona Ferran Soriano. Ia disebut-sebut telah mengadakan pembicaraan dengan ayah dan agen Messi untuk melengkapi kesepakatan.

Media di Spanyol itu juga mengklaim waktu pembicaraan, yang bertepatan dengan ketidakpastian politik di Catalonia. Nasib klub ini belum jelas setelah terjadi referendum untuk memerdekakan diri dari Spanyol.

3 dari 3 halaman

Cedera

Messi saat ini tengah mengalami cedera saat Barcelona menang 4-2 atas Sevilla, 20 Oktober 2018. Pemain berusia 31 tahun itu mengalami retak tangan kaki.

Messi sudah absen dalam dua laga Barcelona, yakni saat mengalahkan Inter Milan dan Real Madrid.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer