VIDEO: 5 Pemain Buangan Mourinho dan Sukses usai Pergi dari MU

VIDEO: 5 Pemain Buangan Mourinho dan Sukses usai Pergi dari MU

Dalam dua musim terakhir, Jose Mourinho sangat gemar membuang beberapa pemain Manchester United. Sebanyak 14 pemain telah dibuang manajer asal Portugal ini.

Akan tetapi, beberapa pemain yang meninggalkan Old Trafford berhasil menunjukkan tajinya. Siapa saja pemain tersebut?

  • Memphis Depay

Didatangkan Louis van Gaal pada 2015, ia hanya bertahan selama dua musim di Old Trafford. Setelah meninggalkan Manchester United, performanya kian meningkat bersama Lyon. Terbukti dengan torehan 19 gol dan 13 assists di Ligue 1 pada musim lalu.

  • Daley Blind

Bek asal Belanda ini kembali ke Ajax Amsterdam pada awal musim ini. Sejak saat itu, ia kembali menjadi bagian tim inti Ajax. Blind telah tampil sebanyak 23 pertandingan di semua laga di musim ini.

  • Zlatan Ibrahimovic

Memutuskan meneruskan karier ke Amerika Serikat, Zlatan Ibrahimovic masih tetap tajam di Major League Soccer. Meskipun gagal membawa LA Galaxy ke babak playoff, Ibra telah mencetak 22 gol dari 24 laga.

  • Wayne Rooney

Legenda Manchester United ini menghabiskan sisa musim lalu di Everton sebelum bergabung dengan DC United di musim panas ini. Pada musim pertamanya di MLS, Rooney berhasil mengangkat performa tim. Awalnya, DC United merupakan penghuni dasar klasemen, namun setelah Rooney tiba, pemain berusia 33 tahun membawa DC United ke babak playoff.

  • Henrikh Mkhitaryan

Mkhitaryan dibuang demi mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Namun, sejauh ini ia telah tampil 11 pertandingan dan menorehkan 2 gol dan 3 assists untuk The Gunners.

Ringkasan

Oleh Reza Bachtiar pada 20 November 2018, 08:30 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights