Sukses


Rashford dan Lingard, Duo Sejoli di Manchester United

Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa kedua pemainnya, Marcus Rashford dan Jesse Lingard, tak bisa dipisahkan.

Rashford dan Lingard adalah putra asli Kota Manchester. Keduanya sudah bersahabat sejak masih di akademi Setan Merah.

Solskjaer juga sangat mengenal keduanya karena ia pernah melatih tim akademi Manchester United. Di mata Solskjaer, kedua pemain itu sangat dekat dan tak bisa dipisahkan.

"Rashford memiliki karateristik orang Manchester. Anda tidak bisa menendangnya dan menahannya di bawah, karena dia akan berdiri untuk bertarung dan membela dirinya sendiri dan rekan satu tim," kata Solskjaer di Soccerway.

“Sangat menyenangkan bekerja dengannya. Dia dan Lingard, saya bekerja dengan keduanya sejak di akademi. Mereka menikmati persahabatan, mereka sedikit bersosialisasi. Saat United bepergian, mereka selalu bersama."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Saling Memahami

(AFP/Oli Scarff)

Menurut Solskjaer, persahabatan Rashford dan Lingard berdampak baik pada permainan mereka di lapangan.

“Di atas lapangan, mereka mendapat pemahaman, yang datang dari dibawa oleh orang-orang seperti Paul McGuiness dan Jimmy Ryan (pelatih akademi). Mereka memiliki pelatih dan tahu apa yang kami inginkan dari pemain Manchester United. Mereka saling memahami dengan baik," Solskjaer menambahkan.

Manchester United kini berada di posisi enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih tertinggal tiga angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer