Sukses


Mohamed Salah Bisa Pergi Tinggalkan Liverpool jika Gagal Juara

Jakarta - Eks bomber Liverpool, Emile Heskey memprediksi The Reds bisa kehilangan Mohamed Salah jika mereka gagal menjuarai Liga Inggris musim ini.

Liverpool baru saja membuang peluang untuk memperlebar keunggulan mereka di puncak klasemen saat berhadapan dengan West Ham. Alih-alih meraih tiga poin, The Reds justru tertahan dengan skor 1-1.

Sadio Mane mencetak gol pembuka pada menit ke-22 sebelum Michail Antonio menyamakan kedudukan bagi The Hammers enam menit kemudian. Raihan satu poin itu membuat tim asuhan Jurgen Klopp berjarak tiga poin dengan rival terdekatnya Manchester City.

Ini merupakan hasil imbang kedua yang diraih Liverpool dalam kurun waktu lima hari. Hal itu jelas menimbulkan pertanyaan tentang kemampuan The Reds untuk meraih gelar Premier League musim ini di tengah kejaran Manchester City dan Tottenham.

Emile Heskey menyebut Liverpool harus mati-matian mengejar gelar, jika ingin menjaga Mo Salah dari incaran klub-klub lain.

"Selalu ada risiko [dari pemain yang ingin pergi]," kata Heskey kepada Express Sport.

"Hubungan antara para pemain dan penggemar Liverpool sedemikian rupa sehingga mereka selalu ingin memberikan gelar liga."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Ada Alasan Bertahan

Heskey menambahkan bahwa meskipun para pemain mungkin tergoda untuk pindah ke klub lain, trio penyerang Liverpool masih punya banyak alasan untuk bertahan.

"Saya tidak mengatakan bahwa mereka [Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane] tidak akan pergi, tetapi ada banyak alasan bagi mereka untuk tetap tinggal."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer