Sukses


Hasil Pertandingan Premier League: Arsenal Ramaikan Persaingan 4 Besar

Bola.com, London - Arsenal meraih kemenangan atas Newcastle United pada laga pekan ke-32 Premier League, Senin (1/4/2019) atau Selasa dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat Arsenal naik ke peringkat ketiga pada klasemen sementara Premier League.

Gol dari Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette membuat Arsenal mengakhiri perlawanan Newcastle United. The Gunners menunjukkan performa yang solid dan determinasi yang tinggi saat menghadapi Newcastle United.

Keunggulan Arsenal dibuka Ramsey pada menit ke-30. Sekali lagi, Ramsey membuat manajemen Arsenal akan menyesal telah membiarkannya hengkang secara cuma-cuma pada akhir musim nanti.

Tujuh menit sebelum waktu normal pertandingan berakhir, kolaborasi apik antara Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang menghasilkan gol kedua Arsenal. Lacazette mencatatkan namanya di papan skor.

Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. (AFP/Glyn Kirk)

Hasil tersebut mengantarkan Arsenal naik ke peringkat ketiga pada klasemen sementara Premier League. The Gunners mengumpulkan 63 poin dan unggul dua poin atas Tottenham Hotspur yang turun ke peringkat keempat.

Hal itu membuat suporter Arsenal bergembira. The Gunners menjaga asa untuk merayakan St. Totteringham’s Day, yaitu hari di mana Arsenal memastikan finis di atas Tottenham Hotspur yang merupakan rival sekota. Kali terakhir suporter Arsenal melakukan perayaan tersebut adalah pada musim 2015-16.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Hasil Pertandingan

Arsenal 2-0 Newcastle United

Pencetak Gol: Aaron Ramsey 30', Alexandre Lacazette 83'

 

Klasemen Sementara

 

Video Populer

Foto Populer