Sukses


Jumpa Burnley, Manchester City Masih Tanpa Kevin De Bruyne

Bola.com, Manchester - Manchester City akan menghadapi Burnley dalam laga pekan ke-36 Premier League, di Turf Moor, Minggu (28/4/2019). Melakoni duel ini, City masih belum diperkuat Kevin De Bruyne.

Gelandang timnas Belgia itu mengalami cedera hamstring saat The Citizens menang 1-0 atas Tottenham Hotspur, pada pertandingan pekan ke-35 Premier League di Stadion Etihad, 20 April 2019.

Akibat cedera itu, De Bruyne absen ketika Man City melawat ke markas Manchester United di Old Trafford pada 24 April 2019. Meski tanpa Kevin De Bruyne, City berhasil menang dua gol tanpa balas.

Namun sampai saat ini, pemain 27 tahun tersebut masih belum sepenuhnya pulih dari cedera. Alhasil, dia belum bisa tampil dalam laga kontra Burnley. Selain De Bruyne, Fernandinho juga diragukan untuk bermain.

“Kevin masih belum fit. Dia semakin membaik, tetapi belum fit," jelas manajer Manchester City, Pep Guardiola.

"Kita akan lihat besok (jika Fernandinho sudah fit). Dia punya masalah dengan lutut, tetapi besok kita akan melaihat kondisinya," lanjut Guardiola.

Manchester City wajib meraih kemenangan atas Burnley jika ingin menjuarai Premier League musim ini. City berada di urutan kedua klasemen sementara liga dengan nilai 89, tertinggal dua poin dari Liverpool di posisi teratas namun sudah menjalani 36 laga.

Sumber: Manchester City

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer