Sukses


Diincar Banyak Klub, Trent Alexander-Arnold: Saya Ingin Selamanya di Liverpool

Bola.com, Jakarta - ​Musim 2018-2019 menjadi musim yang sangat istimewa bagi ​Liverpool. Sekalipun The Reds gagal mewujudkan target untuk mengakhiri puasa gelar di kompetisi ​Premier League, skuat asuhan Jurgen Klopp sukses menutup musim dengan gelar prestisius: ​Champions League.

Selain taktik dan strategi tepat yang digunakan Klopp, performa para pemain juga patut diberi acungan jempol sekaligus apresiasi lebih.

Salah satu nama yang mampu tampil konsisten dan menjadi andalan di setiap pertandingan adalah bek sayap muda mereka, Trent Alexander-Arnold.

Sebagai tambahan informasi, Alexander-Arnold memang menjadi sosok yang sangat diandalkan Klopp di lini pertahanan. Pemain asli Inggris itu sukses tampil dalam 40 pertandingan dengan koleksi 16 assist di seluruh ajang.

Alexander-Arnold jadi buruan sejumlah klub elite Eropa. Tapi sang pemain memilih bergeming. Ia mengaku sudah memiliki target untuk mengakhiri karier di Anfield sekaligus berharap suatu hari nanti akan mendapat kepercayaan untuk menjadi kapten Liverpool.

"Saya sangat beruntung karena mendapatkan dukungan dari orang-orang yang memahami keseimbangan antara membiarkan saya terus merasa nyaman dan terus membuat saya merasa lapar dan belum puas akan kesuksesan yang sudah diraih. Saya selalu memiliki keinginan untuk terus menjadi yang terbaik," ujar Alexander-Arnold seperti dilansir ​Daily Mail.

 "Ya, tentu saja saya memiliki keinginan untuk menjadi pemain terbaik di dunia, bek kanan terbaik di dunia dan menjadi pemain yang selalu ada di dalam starting XI. Saya pun berharap akan bisa menjadi kepten​ Liverpool dan tentu saja kapten timnas Inggris," tambahnya.

Harapan Alexander-Arnold untuk menjadi legenda sekaligus salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki ​Liverpool nampaknya bukanlah sesuatu yang mustahil. Ia masih berusia 20 tahun dan punya banyak kesempatan untuk terus berkembang.

Sekadar informasi, Alexander-Arnold juga baru saja menandatangani kontrak jangka panjang yang akan terus membuatnya berada di Anfield hingga tahun 2024.

Alexander-Arnold pun memaparkan rencananya untuk dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

"Untuk dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, Anda harus bisa memenangkan banyak trofi. Ya, hal tersebut sangatlah penting bagi setiap pemain untuk dianggap sebagai salah satu yang terbaik," tuturnya.

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer