Sukses


Manchester City Siapkan Tawaran untuk Bek Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Manchester City dikabarkan akan kembali berusaha mendatangkan bek Inter Milan asal Slowakia, Milan Skriniar. Pemain berusia 24 tahun itu disebut sebagai bek tengah terbaik pada saat ini.

Manchester City sempat menjadikan Milan Skriniar sebagai pemain incaran. Namun, usaha mereka tak mendapatkan respons positif dari Inter Milan.

Pada akhirnya Manchester City mundur dan tak mendatangkan satu bek tengah pun pada bursa transfer musim panas 2019. Usaha mereka untuk mendatangkan Harry Maguire juga kandas setelah pemain tersebut memilih Manchester United.

Tetapi, Manchester City akan berusaha keras untuk mendatangkan bek tengah baru pada Januari mendatang. Hal itu dikarenakan cedera yang dialami Aymeric Laporte.

Bek tersebut mengalami cedera lutut dan diprediksi akan absen selama beberapa bulan. Alasan itu yang mendorong Manchester City kembali akan mengejar Skriniar pada bursa transfer musim dingin 2020.

2 dari 2 halaman

Harga yang Pantas

Manchester City harus menyiapkan dana yang besar untuk bisa membuka negosiasi dengan Inter Milan. Pemain asal Slowakia itu diyakini memiliki banderol sebesar 60 juta euro.

Selain itu, Manchester City juga wajib jago merayu Inter Milan untuk melepas Skriniar. Hal tersebut dikarenakan Inter Milan menjadikan Skriniar sebagai calon kapten masa depan klub.

Inter Milan mendatangkan Skriniar dari Sampdoria pada awal musim 2017-18. Saat itu, Nerazzurri mengeluarkan dana mencapai 34 juta euro.

Sumber: Football Italia

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer