Sukses


Massimiliano Allegri Masuk Kandidat Manajer Manchester United

Bola.com, Jakarta - Massimiliano Allegri berpeluang besar menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Rumor itu mulai merebak setelah Manchester United takluk dari West Ham United pada laga pekan keenam Premier League.

Solskjaer mulai kehilangan kepercayaan dari suporter Manchester United. Performa yang tak kunjung optimal membuat Manchester United tampil inkonsisten.

Skuat yang terbatas dan hampir tidak ada pelapis untuk lini depan membuat Solskjaer tersudut. Kondisi itu membuat kabar kalau ia akan dipecat manajemen merebak.

Sebelumnya, Manchester United dikaitkan dengan Thomas Tuchel. Namun, Tuchel masih dipercaya untuk menangani PSG.

Hal itu membuat nama Allegri muncul di permukaan sebagai kandidat utama untuk menggantikan Solskjaer. Allegri tak terikat dengan klub mana pun setelah berpisah dengan Juventus.

Hal itu membuat Manchester United bisa dengan mudah mengikatnya jika memecat Solskjaer pada saat kompetisi masih berjalan.

2 dari 2 halaman

Massimiliano Allegri Tertarik ke Inggris

Massimiliano Allegri menantikan tantangan untuk melanjutkan karier di Premier League. Ia sempat diisukan akan menangani Chelsea.

Namun pada akhirnya, Chelsea memilih untuk memberikan kepercayaan kepada Frank Lampard. Jika Manchester United membutuhkan pelatih anyar, Allegri menjadi kandidat utama karena ia adalah manajer top yang berstatus bebas transfer.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer