Sukses


Trent Alexander-Arnold Yakin dengan Peluang Liverpool

Bola.com, Jakarta - Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold, meminta rekan-rekannya untuk terus bekerja keras dan menjaga konsistensi. Faktor tersebut akan menentukan keberhasilan Liverpool dalam meraih gelar pada musim 2019-20.

Liverpool masih berada di puncak klasemen Premier League. Setelah melewati 10 laga, Liverpool mengumpulkan 28 poin, unggul enam poin atas Manchester City.

Namun, Alexander-Arnold meminta agar para pemain tidak melihat keunggulan tersebut.

"Kami sedang berusaha dengan keras. Itu menjadi semangat para pemain Liverpool," ujar Alexander-Arnold.

"Kami ingin terus meraih hasil positif dalam setiap laga. Kami harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin agar bisa meraih gelar."

"Kami tak bisa melakukan hal tersebut jika tidak menunjukkan konsistensi. Hal itu menjadi kunci."

"Musim kemarin, kami meraih banyak poin, namun hal tersebut tak cukup untuk memberikan gelar. Karena itu, kami harus meraih poin sebanyak mungkin," ungkap Alexander-Arnold.

Liverpool akan menghadapi Aston Villa pada laga pekan ke-11 Premier League. The Reds berpeluang melanjutkan tren positif karena status Aston Villa yang berada di papan bawah klasemen.

2 dari 2 halaman

Pengaruh Positif Jurgen Klopp

Trent Alexander-Arnold juga mengatakan kalau Liverpool tampil dominan berkat pengaruh Jurgen Klopp. Menurutnya, Klopp bisa membuat seluruh skuat tampil percaya diri.

"Kepercayaan diri kami karena pengaruh manajer. Ia memberikan efek yang sangat besar."

"Selain itu, kami memiliki skuat dengan determinasi yang sama. Anda bisa melihatnya pada laga melawan Manchester United."

"Adam Lallana masuk sebagai pemain pengganti dan membuat kami bisa membawa pulan poin dari Old Trafford."

"Karena itu, kami harus konsisten meraih poin," ungkap Alexander-Arnold.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer