Sukses


Jersey Manchester United Edisi Imlek 2020 Bocor ke Publik

Bola.com, Jakarta - Jersey Manchester United yang dikabarkan dibuat untuk edisi Imlek 2020 bocor ke publik. Jersey tersebut tidak akan dikenakan pada pertandingan resmi, namun akan dijual melalui toko Adidas.

Bocoran ini diungkapkan pada postingan Twitter FootyHeadlines. Manchester United telah menjual pernak-pernik Imlek secara online, kemudian jersey tersebut dikabarkan akan segera menyusul dijual. 

Jersey edisi Imlek itu menampilkan pola naga di sekeliling kemeja. Logo Adidas berada di tengah-tengah kemeja.

Jersey tersebut mirip dengan edisi EA Sports yang dirilis Manchester United musim lalu.

Selain jersey khusus imlek, penggemar Manchester United juga bergembira dengan kembalinya kombinasi dengan warna putih. Manchester United memiliki kombinasi warna yang menarik pada kemeja mereka musim ini.

Manchester United diyakini akan menggunakan warna putih untuk jersey away musim depan. Warna tersebut akan dikombinasikan dengan garis hitam sehingga mirip kaus lama Juventus.

Terakhir kali Manchester United menggunakan jersey putih untuk away pada musim 2016-2017. Jersey ini pun diprediksi bocor sebelum musim 2020-2021 dimulai.

2 dari 2 halaman

Barcelona Juga Ingin Kembali ke Tradisi

Tak hanya Manchester United, Barcelona juga ingin kembali ke jersey tradisi mereka. Musim depan EL Barca ingin mengenakan jersey dengan garis berwarna biru merah.

Musim ini Barcelona menggunakan kombinasi warna merah dan biru namun dengan motif kotak-kotak. Jersey Barcelona musim depan semakin terlihat bagus dengan kerah kuning yang mengingatkan pada musim 2012-2013 saat diasuh almarhum Tito Vilanova.

Video Populer

Foto Populer