Sukses


Jadon Sancho Bakal Ditawari Nomor Punggung Spesial di Manchester United

Jakarta Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, sepertinya akan pindah ke Manchester United musim panas ini. Sancho lebih suka pindah ke Old Trafford ketimbang ke klub Eropa lainnya.

Seperti diketahui, banyak klub berlomba ingin meminang pemain berusia 19 tahun itu. Selain Manchester United, Real Madrid, Barcelona dan Paris St-Germain tertarik dengan layanannya.

Tak hanya itu Chelsea dan Liverpool juga sangat tertarik ingin memboyong Sancho. Tapi, Daily Mirror melaporkan bahwa United yang memenangkan perlombaan setelah menawarinya 200.000 poundsterling per minggu.

Petinggi Man United, Ed Woodward, telah putus asa ingin melihat Setan Merah kembali ke kejayaan. Karenanya, ia sangat mendukung keputusan Ole Gunnar Solskjaer di pasar transfer.

Lebih dari 220 juta pounds telah dihabiskan manajer Manchester United tersebut. Jumlah ini paling banyak dari klub lain dalam periode waktu itu.

Video

2 dari 2 halaman

Nomor Keramat

Dan, Sancho tampaknya akan menjadi pembelian besar berikutnya. Mirror melaporkan lebih lanjut bahwa Dortmund menginginkan 120 juta pounds untuk jasanya.

Jika Sancho jadi bergabung ke MU, ia pasti akan mengincar jersey nomor 7, yang pernah digunakan pemain idola Cristiano Ronaldo dan juga David Beckham.

Namun, jika Sanchez tidak kembali dari pinjamannya maka jersey nomor 11 masih tersedia. Tapi, seandainya tidak tersedia, kaos nomor 16 tetap terbuka - seperti yang pernah digunakan di mantan timnya Manchester City.

Saat bermain di City U-18, Sancho mengenakan nomor itu. Namun, tidak bertahan lama ketika ia pergi pada 2017 setelah gagal tampil di tim utama.

 

Sumber asli: Daily Mirror

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Harley Ikhsan, Published 13/2/2020)

Video Populer

Foto Populer