Sukses


Newcastle United Berpeluang Tebus Gareth Bale dari Real Madrid

Bola.com, Newcastle - Newcastle United dikabarkan Diario AS berpeluang besar mendapatkan tanda tangan winger Real Madrid, Gareth Bale. Pasalnya, Madrid siap mendengarkan tawaran dari klub lain yang menginginkan Bale.

Winger Timnas Wales itu beberapa kali santer disebut akan angkat kaki dari Madrid. Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Gareth Bale nyaris bergabung dengan klub asal China, Jiangsu Suning.

Bahkan, Jiangsu telah menyiapkan gaji 22 juta euro per musim untuk Bale. Akan tetapi, Real Madrid memutuskan untuk tak jadi menjual eks pemain Tottenham Hotspur itu, karena masih membutuhkan jasanya.

Meski pada akhirnya tetap bertahan, masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid masih belum jelas. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, dikabarkan siap kehilangan sang pemain.

Seperti dilansir AS, Newcastle United tertarik menampung Gareth Bale pada bursa transfer musim panas tahun ini. Newcastle yang akan segera dibeli Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, siap menebus winger berusia 30 tahun tersebut dari Real Madrid.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siapkan Rp 970 Miliar

Mendapat suntikan dana dari Pangeran Salman, The Magpies diyakini tidak akan kesulitan meminang Bale. Mahar 60 juta euro (Rp 970 miliar) bakal disiapkan Newcastle United untuk memboyong Gareth Bale.

Real Madrid yang saat ini tengah mengalami krisis keuangan akibat pandemi virus corona, siap melakukan negosiasi dengan Newcastle. Seperti dilansir AS, Madrid kemungkinan besar mau melepas Bale ke Newcastle United dengan harga 60 juta euro.

Nantinya, dana hasil penjualan Gareth Bale bakal digunakan Los Blancos untuk menggaet pemain incaran pada musim panas tahun ini, satu di antaranya adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Sumber: Diario AS

Video Populer

Foto Populer