Sukses


Klub Premier League Bakal Putuskan Kelanjutan Kompetisi pada 28 Mei 2020

Jakarta - Klub-klub Premier League akan menetapkan batas waktu akhir menentukan kelanjutan kompetisi musim ini. Ke-20 tim harus mencapai kata sepakat pada 28 Mei mendatang, apakah diteruskan atau dihentikan. 

Seperti diketahui, UEFA telah meminta seluruh liga di Eropa untuk menguaraikan rencana kelanjutan kompetisi musim ini paling lambat pada 25 Mei.

Akan tetapi, ditundanya pertemuan Komite Eksekutif UEFA telah membeli kelonggaran untuk mengambil keputusan. Awalnya, pertemuan dijadwalkan berlangsung pada 27 Mei, dan kini diundur menjadi 17 Juni mendatang.

Setelah berminggu-minggu mengajukan perencanaan dan proposal, para petinggi klub Premier League harus mencapai kesimpulan menentukan kelanjutan kompetisi.

The Sun melaporkan klub-klub akan diminta telah memiliki keputusan pada 28 Mei nanti. Mereka harus menentukan apakah akan melanjutkan Premier League tanpa penonton, atau menghentikan musim ini.

Sebelumnya, Kepala Eksekutif Premier League, Richard Masters, merencanakan pertandingan akan diawal pada 12 Juni nanti. Tetapi, dengan seruan yang terus meningkat pada kondisi pandemi virus corona, tanggal tersebut kemungkinan akan kembali bergeser.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Pertama

Laga kandang Tottenham Hotspur melawan Manchester United dilaporkan akan menjadi pertandingan pertama Premier League jika kembali bergulir. Duel ini semula dijadwalkan berlangsung pada 15 Maret 2020 lalu.

Premier League masih menyisakan 92 laga pada musim ini. Liverpool masih memimpin klasemen Premier League dengan keunggulan 25 poin atas Manchester City di urutan kedua.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Achmad Yani Yustiawan/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 19/5/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer