Sukses


Chelsea Jalani 3 Laga Sisa Berat, Frank Lampard: Kami Mungkin Tak Gagal Lolos ke Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Frank Lampard mengakui bahwa timnya Chelsea masih jauh dari kata aman dalam mengamankan satu tempat ke Liga Champions musim depan.

Dini hari tadi, Chelsea meraih kemenangan krusial. Mereka berhasil mengalahkan Norwich City dengan skor tipis 1-0 berkat gol Olivier Giroud.

Tiga poin yang didapatkan dini hari tadi membuat Chelsea menempati peringkat tiga klasemen sementara EPL. Mereka kini sudah mengoleksi 63 poin dari 36 pertandingan.

Lampard menyebut bahwa timnya saat ini masih belum aman untuk lolos ke UCL musim depan. "Tidak, kami masih belum aman," beber Lampard yang dikutip Sportsmole.

Lampard punya alasan mengapa ia belum berani sesumbar mengatakan bahwa Chelsea pasti lolos ke Liga Champions musim depan.

Ia menyebut bahwa Chelsea akan mendapatkan dua lawan yang berat, yaitu Liverpool dan Wolverhampton sehingga ada potensi mereka terpeleset jika mereka tidak mempersiapkan diri dengan baik.

"Saat ini ada dua pertandingan yang tersisa dan kami akan menghadapi dua tim yang sangat bagus. Jadi kami harus fokus di setiap pertandingan."

Video

2 dari 2 halaman

Dihadapkan Lawan Berat

Lampard tidak mau memberikan janji yang muluk-muluk terkait laga melawan Liverpool dan Wolverhampton tersebut. Ia menyebut bahwa saat ini timnya hanya perlu mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.

"Saat ini yang terpenting kami harus mempersiapkan diri kami dengan sebaik mungkin dan menunjukkan sikap yang tepat. Kami harus fokus dan punya sikap yang tepat, dan semoga saja kami bisa lolos meski itu akan sangat sulit." ujarnya.

Sebelum menghadapi Liverpool dan Wolverhampton, Chelsea ditunggu sebuah laga berat di akhir pekan nanti.

Mereka akan menghadapi Manchester United di Wembley pada pertandingan semifinal FA Cup musim ini.

Sumber asli: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 15/7/2020)

Video Populer

Foto Populer