Sukses


Manchester City Siapkan Kontrak 3 Tahun untuk Messi, Akan Dibawa ke Klub Amerika saat Umur 36

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan sedang menyiapkan kontrak untuk memboyong Lionel Messi ke Etihad Stadium dengan memasukkan klausul Major League Soccer dalam kontraknya.

City menjadi klub favorit sebagai pelabuhan baru Messi. Messi menyatakan ingin mundur dari Barca pada musim panas ini. Messi juga telah mengontak Pep Guardiola dan menyatakan ingin bergabung.

Kabar terbaru, ayah Messi, Jorge, sudah berada di Manchester untuk membicarakan kontrak.

ESPN melaporkan, Manchester City sedang menyiapkan kontrak tiga tahun untuk pemain berjulukan La Pulga itu.

Tawaran itu akan mencakup klausul yang memungkinkan Messi untuk kemudian bergabung dengan klub saudara Man City, New York City FC di Amerika Serikat pada usia 36.

City Football Group, yang memiliki sejumlah klub di seluruh dunia, menawarkan kepada pemenang Ballon d'Or enam kali itu untuk menjadi duta klub ketika dia memilih untuk gantung sepatu.

Ini tentu sebuah rencana besar dan jangka panjang yang membuat Lionel Messi mantap memilih Manchester City.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Langkah Serius

Manchester City adalah klub yang paling serius mempertimbangkan tawaran untuk Lionel Messi. Sebelum Messi mengirim surat ke Barcelona, City sudah mempelajari kemungkinan merekrut sang bintang, termasuk mengenai Financial Fair Play.

Messi sebelumnya dikabarkan menelepon Pep Guardiola dan menyatakan ingin bergabung. 

Kode lain yang menguatkan Lionel Messi merapat ke City ialah, sang bintang telah mengikuti akun Instagram The Citizens sejak 17 Juli lalu.

 

Sumber: ESPN via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer