Sukses


Sosok Ini Muluskan Transfer Lionel Messi dari Barcelona, Manchester City Siapkan Kontrak 2 Tahun

Bola.com, Jakarta - Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, akan terbang menuju Barcelona dalam waktu dekat ini untuk menyelesaikan proses transfer Lionel Messi. Di tempat lain, manajemen The Citizens bakal menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun.

Txiki Begiristain bukanlah sosok asing buat Blaugrana. Ia pernah bekerja di Barcelona, juga sebagai Direktur Olahraga.

Punya kedekatan emosional dengan Barcelona dan Lionel Messi, Manchester City pun mengirimkannya langsung ke Camp Nou guna menuntaskan negosiasi transfer.

Dilaporkan Cadena Ser, Txiki Begiristain sudah berada di Barcelona untuk memenuhi ambisi Manchester City mendapatkan Lionel Messi.

Namun saat ini, keinginan Manchester City masih menemui tembok besar. Lionel Messi dan Barcelona terlibat 'perang dingin'.

Barcelona ngotot bahwa klausul pelepasan La Pulga masih aktif. Keadaan diperparah karena pada sesi latihan dua hari lalu, Lionel Messi tidak muncul.

Video

2 dari 2 halaman

Gejolak La Liga, Lionel Messi, dan Barcelona

Lionel Messi, di sisi lain, merasa berhak meninggalkan Barcelona kapanpun ia mau karena ada klausul kontrak yang membuatnya 'bebas' angkat kaki dari Camp Nou.

Hanya saja, La Liga memenangkan gugatan Barcelona dan menyatakan bahwa tim yang ingin memiliki Lionel Messi, harus membayar dana sebesar 700 juta pounds.

Akibat dari sikap Lionel Messi yang enggan muncul pada sesi latihan, ia dihadapkan pada sanksi sebesar 1,1 juta pounds.

Di tempat lain, Jorge Messi, ayah Lionel Messi, dijadwalkan bertemu langsung dengan manajemen Barcelona guna menuntaskan persoalan pelik yang melibatkan anaknya.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer