Sukses


Liga Inggris: Frustrasi Kejar Sancho, Manchester United Siapkan Skenario Baru dengan Libatkan Bale

Bola.com, Manchester - Manchester United mulai kehilangan kesabaran dalam saga transfer dengan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Setan Merah dikabarkan menyiapkan skenario baru dengan berencana menawarkan kesepakatan jangka pendek untuk gelandang Real Madrid, Gareth Bale. 

Manchester United akan memboyong Bale dengan status pinjaman selama semusim. Namun, ada opsi untuk negosiasi ulang antara kedua pihak pada tahun berikutnya. 

Kans meminjam Bale dari Real Madrid terbuka. Los Blancos bahkan dikabarkan telah menawarkan kepada MU untuk membeli pemain asal Wales itu dengan harga murah. 

Bale masih memiliki kontrak selama dua tahun di Santiago Bernabeu. Namun, sejak musim lalu dia sudah disingkirkan sang pelatih Zinedine Zidane dari tim utama. 

Bale hanya memanaskan bangku cadangan, bahkan dalam beberapa pertandingan malah sama sekali tidak masuk line-up. Situasi itu sangat merugikan Real Madrid karena sang pemain bergaji sangat tinggi di Real Madrid, senilai 650 ribu pounds per pekan. 

Seperti dilansir The Sun, Selasa (15/9/2020), Bale akan dipotong gajinya jika dipijamkan ke Manchester United. Real Madrid kemungkinan yang akan menggenapi sisa gajinya. 

 

2 dari 3 halaman

Langkah Cepat

Namun, Real Madrid tampaknya tidak akan terlalu tertarik dengan opsi peminjaman. El Real lebih suka MU membeli Bale secara permanen. 

Klub raksasa Spanyol itu juga sudah menyodorkan banderol murah jika MU mau memboyong Bale. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu hanya dihargai senilai 18,5 juta pounds. 

Manchester United perlu mengambil langkah cepat karena saga transfer Sancho tak kunjung rampung dan Liga Inggris sudah bergulir. 

Sejauh ini, pergerakan Setan Merah di bursa transfer musim panas sangat pasif. Mereka baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. 

Sumber: The Sun 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021

Video Populer

Foto Populer