Sukses


Gareth Bale Mudik ke Liga Inggris: Tiba di Markas Tottenham Hotspur, Segera Diresmikan

Bola.com, London - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale tiba di tempat latihan Tottenham Hotspur, Jumat (18/9/2020) malam.

Bale akan dipinjamkan selama satu musim di mantan klubnya itu. Penyerang asal Wales ini sebelumnya memperkuat Spurs pada 2007-2013 dan mencetak 55 gol dari 203 penampilan.

Menurut Sky Sports, Spurs akan membayar gaji Bale sebesar 20 juta pounds dan biaya pinjaman. Bale menuju markas Tottenham Hotspur bersama rekan setimnya di Real Madrid, Sergio Reguilon.

Bek yang musim lalu dipinjamkan ke Sevilla itu juga akan bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho dengan kontrak lima tahun.

Gareth Bale diyakini telah menyelesaikan tes medis di Madrid pada Kamis. Pengumuman peminjaman tinggal menunggu waktu saja.

Awalnya, Manchester United juga disebut tertarik untuk meminjam Bale dan mengontrak Reguilon. Namun, kedua pemain itu akhirnya merapat ke Tottenham Hotspur.

2 dari 3 halaman

Perpisahan di Gym

Gareth Bale telah mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid. Walau terbatas, pemain berusia 31 tahun itu sempat memberi salam perpisahan dengan pemain Real Madrid.

Gareth Bale meninggalkan Madrid tanpa rasa dendam, walau hubungan dengan klub tidak cukup baik sepanjang musim 2019/2020. Gareth Bale memberikan satu doa untuk Zinedine Zidane agar lebih sukses lagi ke depannya.

Real Madrid telah menyingkirkan Gareth Bale dari skuad, bahkan sejak akhir musim lalu. Namun, bagi para pemain, Gareth Bale tetap sosok yang populer. Dia mendapat panggilan 'sang pegolf' dari pemain Real Madrid.

Pada latihan terakhirnya bersama Madrid, Gareth Bale hanya berada di gym. Pemain asal Wales itu berlatih bersama Lucas Vazquez dan Eder Militao yang juga cedera.

Sumber: Sky Sport

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Tips FPL: 5 Bek Murah dengan Poin Tinggi Hingga Pekan 9

Video Populer

Foto Populer