Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester United Vs Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Manchester United menghadapi Crystal Palace dalam laga pekan kedua Premier League 2020/2021 di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020). 

Manchester United baru memulai pertandingan mereka musim ini pada pekan kedua karena kiprah di kompetisi Eropa musim lalu. The Red Devils mendapatkan jatah istirahat ekstra. Alhasil, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memulai kampanye mereka di musim yang baru pada pekan ini.

Crystal Palace mengawali Premier League musim ini dengan hasil cukup memuaskan. Pada pekan pertama, tim asuhan Roy Hodgson itu menang 1-0 saat menjamu Southampton lewat gol Wilfried Zaha.

Namun, Palace harus mengalami sedikit antiklimas. Ketika melawan Bournemouth di putaran kedua Carabao Cup, Palace hanya bermain imbang tanpa gol dan tersingkir karena kalah lewat drama adu penalti.

Manchester United sudah sangat siap menatap laga perdana. Tak ada banyak perubahan dalam komposisi skuat jika dibandingkan musim sebelumnya. Jika memang ada yang dinantikan, itu adalah rekrutan anyar mereka, Donny van de Beek.

Sementara di lini serang, Bruno Fernandes akan tetap memegang peran krusial. Sejak debutnya untuk Manchester United pada Februari lalu, ia sudah menyumbang 12 gol dan 8 assist di semua ajang. Ia tetap akan menjadi motor serangan tim dalam pertandingan ini.

Manchester United tentu ingin melalui laga pertama mereka dengan gemilang. Terlebih, mereka akan bermain di Old Trafford. Kekalahan 1-2 ketika menjamu Palace pada musim lalu tidak boleh terulang.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (19/9/2020)

Manchester United vs Crystal Palace

Stadion: Old Trafford

Kick-off: 23.30 WIB

Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd99904742

Video Populer

Foto Populer