Sukses


Liga Inggris: Dipermalukan Crystal Palace, Manchester United Kebut 3 Transfer Pemain

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan terlecut setelah kekalahan memalukan 1-3 dari Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (20/9/2020). Setan Merah disebut-sebut akan sibuk pada bursa transfer yang tinggal tersisa dua pekan lagi. 

Strategi transfer Manchester United menuai badai kritikan, satu di antaranya dari legenda klub, Gary Neville, setelah kekalahan dari Crystal Palace. 

Bahkan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, juga langsung mengirim pesan ke CEO klub, Ed Woodward, agar segera mendatangkan pemain yang diincar pada bursa transfer musim panas ini. 

Seperti dilansir Express, Minggu (20/9/2020), Red Devils akan ngebut merealisasikan tiga transfer setelah hasil pahit kontra Crystal Palace. Selain bek kiri dan winger, Manchester United juga tertarik mendatangkan bek tengah. 

Satu di antara transfer priroritas adalah memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Sang pemain sudah dikaitkan dengan MU sejak beberapa bulan terakhir. Namun, belum ada tanda-tanda pemain asal Inggris itu akan segera hijrah ke Old Trafford. 

Manchester United dikabarkan tidak sanggup membayar nominal mahal yang diminta Dortmund untuk Sancho, senilai 108 juta pounds. 

 

 

2 dari 3 halaman

Alternatif Bidikan

Meski sangat berminat meminang Sancho, MU sudah menyiapkan alternatif jika Sancho gagal diboyong. MU dihubungkan dengan pemain Inter Milan, Ivan Perisic dan pemain Juventus, Douglas Costa, sebagai solusi jangka pendek pengganti Sancho. 

Terikat posisi bek kiri, MU kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur dalam perburuan Sergio Regulion dari Real Madrid. Sang pemain sudah resmi menjadi milik Tottenham. 

Pemain Porto asal Brasil, Alex Telles, sekarang dikabarkan jadi target utama Manchester United di sektor bek kiri. Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan bisa bisa ditebus dengan harga 19 juta pounds dan bersedia pindah dari klub Portugal itu. 

Manchester United juga dikabarkan akan berburu bek tengah setelah Victor Lindelof tampil jauh dari harapan saat dipermalukan Crystal Palace. Namun, belum diketahui dengan pasti siapa yang menjadi prioritas MU di sektor ini. 

Sumber: Express 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Video Populer

Foto Populer