Sukses


Liga Inggris: Mourinho Siap Lakukan Segalanya Agar Gareth Bale Bangkit

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho berjanji akan memberikan yang terbaik kepada pemain barunya, Gareth Bale. Namun, ia tak bisa memberi kepastian kapan Gareth Bale akan bermain.

"Saya tidak tahu kapan Gareth bisa kembali. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah dia motivasinya tinggi," kata Mourinho dikutip dari Sportsmole, Senin (21/9/2020).

"Dia sangat senang berada di klub yang ada di hatinya. Dia sangat senang bermain untuk kami. Dan ketika seorang pemain memiliki motivasi ini, seringkali Anda dapat mempersingkat periode pemulihan, Anda dapat mempersingkat periode untuk menjadi bugar dan siap untuk melakukannya," imbuhnya.

Gareth Bale diperkirakan absen beberapa pekan karena cedera lutut. Namun, Mourinho yakin ia akan segera bangkit dan langsung klop dengan skuadnya.

"Kami ingin membantunya sehingga ketika dia sudah fit untuk berlatih bersama tim, kami sangat senang memilikinya dan membantunya kembali ke level yang menjadikannya satu di antara pemain terbaik di dunia," tegas Mourinho.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Incaran Lama

Gareth Bale kembali ke Spurs dengan status pinjaman dari Real Madrid. Mourinho mencoba membawa pemain Wales itu ke Santiago Bernabeu setahun sebelum Bale mendarat di Madrid.

Mourinho juga ingin mengontraknya ketika menjadi manajer Manchester United.

“Saya berbicara dengannya sebelum datang, jelas ketika kami berbicara,” kata Bale di BT Sport, dikutip dari Sportsmole, Senin (21/9/2020).

“Dia berbicara kepada saya tentang beberapa posisi yang dia ingin saya mainkan dan jelas saya senang dengan itu."

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer