Sukses


Carabao Cup: Bersitegang di Pinggir Lapangan, Lampard Mengklaim Tetap Respek kepada Mourinho

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyikapi santai insiden dengan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, di pinggir lapangan pada babak keempat Carabao Cup, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB. Menurutnya, itu hanya insiden biasa dengan Mourinho, dan tetap respek terhadap mantan pelatihnya itu. 

Pada sesi konferensi pers setelah pertandingan, Jose Mourinho juga membantah berselisih dengan Frank Lampard. Menurutnya, kata-kata yang dilontarkan kepada Lampard hanya nasihat dari pelatih tua ke pelatih muda. 

Mourinho mengklaim menasihati mantan pemainnya itu untuk bersikap protagonis ketika tim kalah, bukan malah saat tim sedang unggul. Lampard  juga menanggapi santai perselisihan yang cukup panjang itu. 

"Kami sedang bersenang-senang di pinggir lapangan. Saya berhubungan baik dengan Jose dan dia bilang itu kepada saya," tutur Lampard tentang ketegangannya dengan Mourinho, seperti dilansir situs resmi FC. 

"Saya juga mengomentari fakta bahwa dia tampaknya berbicara lebih banyak kepada wasit, daripada pemainnya. Jadi itu hanya momen sesaat untuk kami,"  

"Saya sangat menghormati Jose tidak peduli apa yang kami katakan di pinggir lapangan. Saya pikir dia mungkin merasakan sensasi di babak pertama. Tapi semuanya baik-baik saja di akhir pertandingan dan itu tidak akan pernah berubah," imbuh Frank Lampard

 

2 dari 3 halaman

Kronologi Insiden

Tensi di antara kedua manajer memanas pada babak pertama, tepatnya di menit ke-26. Saat itu, Chelsea sudah unggul 1-0 melalui gol Timo Werner. 

Jose Mourinho terlihat kesal melihat Frank Lampard banyak memberi instruksi dari dekat garis pinggir lapangan. Menurut Talksport, Mourinho menyebut Lampard terlalu banyak berbicara dari pinggir lapangan.

Mourinho kemudian menyindir Lampard tentang pertandingan Chelsea sebelumnya melawan West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu. Menurut Mourinho, saat itu Lampard tidak banyak berdiri di pinggir lapangan ketika Chelsea tertinggal 0-3 pada babak pertama.  

"Ayolah Frank, ketika kamu kalah 0-3, kami tidak berdiri di sana," kata Mourinho kepada Frank Lampard. 

Sumber: Chelsea FC

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Video Populer

Foto Populer